get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Wahana Alam Parung, Tempat Wisata di Pedesaan Tasikmalaya dengan Fasilitas Modern

Minggu, 25 September 2022 | 22:24 WIB
header img
Wahana Alam Parung, Tempat Wisata di Pedesaan Tasikmalaya dengan Fasilitas Modern. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda.

Playground Wahana Alam Parung, Tempat Wisata di Pedesaan Tasikmalaya dengan Fasilitas Modern. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda.

Selain itu, lanjut Akram, ada juga fasilitas sepeda gantung dan gazebo yang lokasinya tepat di pinggir pesawahan. Wisatawan bisa menggunakan fasilitas gazebo untuk santap siang dan berkumpul bersama keluarga.

“Untuk weekend (akhir pekan) kita sediakan live musik dengan mendatangkan artis-artis ibu kota. Beberapa artis yang sudah tampil di sini seperti Erie Suzan, Doel Sumbang, penyanyi dangdut academy, Charly Setia Band, serta banyak artis lainnya,” imbuhnya.

Akram menyebut, saat ini Wahan Alam Parung sedang membangun mini Disneyland, time zone, dan arena kuda.

“Berwisata ke Wahana Alam Parung ini lengkap. Udaranya juga masih segar dan wisatawan bisa menikmati segala fasilitas yang ada,” tandasnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga menyediakan lapak-lapak tempat jualan bagi warga sekitar yang berada di sekitar lapangan minisoccer.

“Lapak jualan ini sengaja dibuat untuk warga yang berjualan dan itu biaya sewanya Rp 2 juta per tahun. Kita juga minta para pedagang untuk bisa menjaga kebersihan dan kenyamanan para pengunjung,” pungkasnya.   

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut