get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Jalan Sehat HUT ke-15 Plaza Asia, Pemenang Hadiah Utama: Mimpi Suami Pulang Bawa Motor Jadi Nyata

Minggu, 25 September 2022 | 18:59 WIB
header img
Jalan Sehat HUT ke-15 Plaza Asia, Pemenang Hadiah Utama: Mimpi Suami Bawa Pulang Motor Baru Jadi Kenyataan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Dedi Mulyadi.

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id –Nasib mujur dialami oleh Ai Wiwi Hestiana, salah seorang peserta jalan sehat HUT ke-15 Plaza Asia. Mimpi suaminya membawa pulang sepeda motor baru jadi kenyataan.

Warga Jalan Asrama Nyantong, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya itu mendapat hadiah utama satu unit sepeda motor.

Di tengah kerumunan para peserta jalan sehat HUT ke-15 Plaza Asia, Minggu (25/9/2022), ia berlari kecil sembari menggendong anaknya yang berusia 1,5 tahun dan mengacungkan kupon undian di tangannya menuju panggung saat nomor undiannya dinyatakan sebagai pemenang hadiah utama jalan sehat yang diselenggarakan Plaza Asia Tasikmalaya yang berkolaborasi dengan kopi ABC.

Sontak seluruh ratusan pasang mata dari peserta yang hadir pun tertuju kepada ibu dua anak itu. Wajar saja, sebab dia adalah satu-satunya orang yang beruntung memperoleh hadiah utama yaitu satu unit sepeda motor.

Keberuntungan istri dari Riki seorang satpam di salah satu perusahaan itu bermula ketika nomor kupon undiannya dibacakan langsung oleh owner Plaza Asia Tjong Djoen Mien yang didampingi Regional Promotion Manager atau field Marketing kopi ABC Andrianus Chandratama.

Tjong mengatakan, acara yang digelarnya merupakan HUT ke-15 Plaza Asia yang dan sebagai doornpricenya menyediakan berbagai jenis hadiah menarik seperi tv, kulkas, dispenser, serta barang elekronik lainnya dan sebagai hadiah utamanya adalah sepeda motor. “Ya kita sudah mendapatkan seorang pemenang hadiah utama sepeda motor," katanya usai menyebutkan angka yang diambil di kotak undian.

Sementara itu, Ai Wiwi Hestiana menceritakan bahwa keberuntungannya tanpa disangka-sangka. Meski pirasat kemujurannya itu sempet diimpikan sehari sebelum dia mendapatkan satu unit motor dari acara jalan sehat itu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut