get app
inews
Aa Read Next : Buang Sampah Sembarangan, 2 Warga Kota Tasikmalaya Divonis Denda Rp200 Ribu

Peringati HUT ke-15, Plaza Asia Tasikmalaya Kolaborasi dengan Kopi ABC Gelar Jalan Sehat

Minggu, 25 September 2022 | 09:48 WIB
header img
Peringati HUT ke-15, Plaza Asia Tasikmalaya Kolaborasi dengan Kopi ABC Gelar Jalan Sehat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Dedi Mulyadi.

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Plaza Asia Tasikmalaya, manajemen Plaza Asia berkolaborasi dengan kopi ABC menggelar jalan sehat, Minggu (25/9/2022).

Ribuan peserta dari berbagai kalangan masyarakat terutama kaum hawa tampak antusias mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan di pelataran parkir Plaza Asia.

Sebelum jalan sehat, para peserta melakukan senam sehat diiringi musik yang dinamik dan energik yang dipandu oleh mamih Kania dan mamih Ade.

Suasana pagi di pelataran parkir Plaza Asia pun begitu berbega dari hari-hari biasanya. Warga tumpah ruah turut merayakan HUT ke-15 Plaza Asia. Seusai senam sehat, para peserta jalan santai pun dilepas dari garis start oleh ownert Plaza Asia Tjong Djoen Mien.

“Jalan sehat ini merupakan kolaborasi antara Asia Plaza dengan kopi ABC dalam rangka memperingati HUT ke-15 Asia Plaza. Kopi ABC mantap Plaza Asia mantul,” ujar Ko Tjong.

Menurutnya, jalan sehat ini adalah puncak dari rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-15 Plaza Asia. Pihaknya ingin berbagi kebahagian dengan para pelanggan dan masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya.

“Kita ingin para pelanggan juga ikut berbahagia di hari ulang tahun Plaza Asia ini,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut