get app
inews
Aa
Read Next : Tingkatkan Kualifikasi Dosen, LSP Unsil Tasikmalaya Gelar Bimtek Perluasan Lingkup Skema Kompetensi

Karang Taruna Desa Margalaksana Tasikmalaya Gelar Liga Tarkam, Cari Bibit Pemain dan Silaturahmi

Minggu, 18 September 2022 | 20:13 WIB
header img
Karang Taruna Desa Margalaksana Tasikmalaya Gelar Liga Tarkam, Cari Bibit Pemain dan Silaturahmi. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian.

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Karang Taruna Desa Margalaksana gelar turnamen antara kampung (tarkam) sepak bola di lapang Purut Indah, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (18/9/2022).

Turnamen tarkam dengan memperebutkan piala bergilir Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Margalaksana ini diikuti oleh 10 tim dari 5 kampung di Desa Margalaksana.

Ketua Karang Taruna Desa Margalaksana Agi Ramadhan (25) mengatakan, tarkam kali ini merupakan kali ketiganya yang digelar oleh karang taruna di desanya.

“Sebelumnya kami sudah menggelar turnamen U-12 dan U-15. Sekarang ini tarkam para senior,” kata Agi.

Ia menuturkan, tarkam ini sekaligus sebagai ajang pencarian bakat bibit-bibit pemain bola di Desa Margalaksana. Selain itu sebagai ajang silaturahmi warga antar kampung.

“Tentunya dari pemain disetiap kampung yang ada di Desa Margalaksana sendiri harus bisa menghasilkan pemain yang bagus, yang diharapkan turnamen ini bisa memotivasi para pemain untuk berkembang," ujarnnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut