get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Antisipasi Kemacetan dan Bantu Anak Sekolah, Personel Polsek Mangkubumi Laksanakan Gatur Pagi

Jum'at, 16 September 2022 | 08:42 WIB
header img
Antisipasi Kemacetan dan Bantu Anak Sekolah, Personel Polsek Mangkubumi Laksanakan Gatur Pagi. Foto: Ist.

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota laksanakan gatur pagi di titik-titik persimpangan jalan terutama di dekat sekolah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 

Kebaradaan personel di lapangan terutama saat pengaturan lalu lintas dan menyebrangkan anak-anak sekolah menjadi rutinitas personel kepolisian dalam menjaga harkamtibmas. 

Kapolsek Mangkubumi Inspektur Satu (Iptu) Hartono mengatakan, kegiatan gatur pagi dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima dan mempertegas bahwa kepolisian ada di tengah-tengah masyarakat. 

"Gatur pagi ini kegiatan rutin dari Polsek Mangkubumi untuk mengatur lalu lintas dan mengantisipasi kemacetan," kata Iptu Hartono, Jumat (16/9/2022).

Ia menuturkan, setiap pagi personel ditempat untuk mengatur lalu lintas. Ada beberapa titik persimpangan yang dijaga karena aktivitas kendaraan di pagi cukup ramai terlebih anak-anak sekolah. 

"Kita ingin memastikan bahwa situasi kamtibmas tetap kondusif. Membantu masyarakat dan menyebrangkan anak-anak sekolah," ujarnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut