Logo Network
Network

Pasar Ikan Jatihurip dan Jalan Raya Cisayong Terendam Banjir Tak Bisa Dilintasi

Heru Rukanda
.
Minggu, 11 September 2022 | 23:24 WIB
Pasar Ikan Jatihurip dan Jalan Raya Cisayong Terendam Banjir Tak Bisa Dilintasi
Pasar Ikan Jatihurip dan Jalan Raya Cisayong Terendam Banjir Tak Bisa Dilintasi. (Foto: IST)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idHujan deras yang mengguyur wilayah Tasikmalaya sejak Minggu (11/9/2022) sore, menyebabkan banjir di sejumlah daerah di Tasikmalaya. Salah satunya banjir terjadi di Pasar Ikan Jatihurip di wilayah Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Dari rekaman video yang beradar, ketinggian banjir yang merendam areal pasar ikan mencapai lebih dari satu meter. Bahkan air luapan dari sungai yang berada di dekat pasar ikan itu meluap ke jalan Raya Cisayong-Rajapolah.

Akibatnya, jalan provinsi tersebut tidak dapat dilintasi kendaraan baik dari arah Tasikmalaya menuju Rajapolah maupun sebaliknya.

Salah seorang warga, Jajang Gustian (32) mengatakan, banjir mulai terjadi sekira pukul 19.30 WIB. Banjir awalnya merendam pasar ikan kemudian meluap ke jalan.

“Jalan tidak bisa dilewati kendaraan. Air banjir masih tinggi,” kata Jajang saat dihubungi iNewsTasikmalaya.id, Minggu (11/9/2022) malam.

Menurutnya, beberapa wilayah di wilayah Kecamatan Cisayong terendam banjir. Ada kompleks perumahan hingga rumah makan di wilayah Cidahu yang terkena banjir.

“Hujannya deras banget kang. Kendaraan diputar arahkan karena jalan belum bisa dilintasi. Ini masih menunggu air surut,” ujarnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini