get app
inews
Aa Read Next : Murjani-Nanang Nurjamil Daftar Jalur Perseorangan ke KPU Kota Tasikmalaya untuk Pilkada 2024

Dikabarkan Hilang, Seorang Kakek di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Sawah

Sabtu, 10 September 2022 | 16:07 WIB
header img
Dikabarkan Hilang, Seorang Kakek di Tasikmalaya Ditemukan Meninggal di Sawah. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Engkus Kusnadi (67) warga Perumahan Pondok Indihiang Permai, Kampung Cidoyang, Kelurahan Sirnagalih, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, ditemukan meninggal dunia di sawah di wilayah Kampung Salamnunggal, Kelurahan Parakannyasag, Kecamatan Indihiang, Sabtu (10/09/2022). 

Almarhum ditemukan oleh warga yang hendak ke sawah sekira pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup tanpa baju dengan wajah terbenam ke lumpur. 

Saksi mata yang kali pertama melihat korban, Odik (60) mengatakan, dirinya hendak memupuk padi di sawah. Saat berjalan di pematang, tampak sesosok pria dengan posisi tertelungkup di sawah. 

"Saat saya jalan di pematang, lihat ada orang di sawah. Pas dilihat sudah meninggal. Saya langsung lapor RT," kata Odik. 

Sementara itu, salah seorang tetangga korban, Ahmad (70) mengatakan, korban sebelumnya dinyatakan hilang sejak Jumat (9/9/2022). 

Sebelum hilang, korban akan berangkat ke anaknya yang masih di Kecamatan Indihiang. Namun, saat dikonfirmasi kepada anaknya, korban tidak ada dirumahnya.

"Katanya pada saat hari Jumat , Engkus itu mau ke anaknya tapi belum balik lagi. Engkus sebelumnya punya riwayat sakit darah tinggi, dan rada pikun," ujar Ahmad. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut