get app
inews
Aa Read Next : Konvoi Vespa Klasik Antarkan H Wahid Serahkan Kembnali Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke PKB

Rajapolah Tasikmalaya Geger, Ada Mayat Nenek-nenek di Dalam Sumur

Minggu, 04 September 2022 | 11:50 WIB
header img
Rajapolah Tasikmalaya Geger, Ada Mayat Nenek-nenek di Dalam Sumur. (Foto: IST)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Warga Kampung Cinjuk, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan adanya temuan jasad seorang nenek di dalam sumur, Minggu (4/9/2022).

Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo mengatakan, korban berinisial YO (59) ditemukan dalam kondisi sudah meninggal di dalam sumur yang berada di dalam rumahnya.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, sekira pukul 03.00 WIB tetangga korban mendengar suara menangis dan kecebur. Saksi kemudian mendatangi rumah tetangganya dan memberi tahu suami dan kerabatnya.

“Ada warga yang mendengar suara tangisan kemudian suara kecebur ke air. Setelah dicek ke sekitar rumah, saksi melihat pintu kamar mandi dan tutup sumur dalam keadaan terbuka. Saat dicek ke dalam sumur, ada korban dalam kondisi sudah meninggal,” kata AKP Iwan.

Menurutnya, korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di sumur dengan kedalaman 10 meter dan diameter sumur sekitar satu meter. Setelah mendapatkan laporan adanya orang meninggal di dalam sumur, pihaknya bersama tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari keterangan sejumlah saksi, korban pada 5 hari kebelakang baru selesai menjalani operasi batu empedu. Korban juga kerap mengeluhkan sakit,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut