get app
inews
Aa Read Next : Siswa SD di Tanjungsari Tasikmalaya Dikenalkan Mini Tenis Oleh KK Ilmu Keolahragaan SF ITB

Tasik Wedding Festival 2022, Suguhkan Promo Paket Pernikahan dan Cash Back

Jum'at, 02 September 2022 | 19:48 WIB
header img
Tasik Wedding Festival 2022, Suguhkan Promo Paket Pernikahan dan Cash Back. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian).

Selain itu, banyak promo dan hadiah yang diberikan, baik oleh pihak panitia atau dari masing-masing vendor. 

"Ini juga sebagai momentum bangkitnya perekonomian para pelaku usaha di jasa pernikahan yang selama masa pandemi Covid-19 sangat meresot. Selain itu juga para vendor bisa saling belajar, mulai dari belajar bagaimana cara pemasarannya, penjualannya, dan belajar meningkatkan kualitas," kata dia

"Pada tahun 2020 kita memperoleh billing sekitar Rp8,8 miliar, tahun 2021 meskipun diikuti dengan 18 vendor tapi bilingnya cukup tinggi sekitar Rp5,5 miliar, dan mudah-mudahan billing tahun ini bisa menyentuh di atas Rp10 miliar," sambungnya. 

TWF ini diharapkan terus berkelanjutan sehingga banyak vendor wedding yang bangkit dan semakin terkenal dikalangan masyarakat, bukan hanya dikalangan masyarakat Tasikmalaya saja, tapi di Priangan Timur bahkan keseluruh penjuru di Indonesia.

"Yang pastinya kami akan terus komitmen untuk selalu menggelar acara ini, agar nanti muncul vendor-vendor baru, dan menghasilkan vendor-vendor yang berkualitas," ucapnya.

Sementara itu, salah satu vendor wedding peserta TWF 2022 Kaangge Art Production asal Kabupaten Ciamis, Anggi, mengaku sangat antusias mengikuti wedding festival kali pertamanya. 

"Berharap warga Tasik dan Ciamis bisa ikut hadir di acara ini (TWF), karena kami menyediakan cash back sebesar Rp5 juta dan juga bisa berkesempatan mendapatkan doorprize di booth kami khusus untuk hari ini sampai tgl 4 september nanti," ujar Anggi. 

Selain menggelar pameran vendor perinkahan, TWF 2022 juga menampilkan para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM). 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut