get app
inews
Aa Read Next : Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Pasar HPKP 2 Cikurubuk Tasikmalaya

Warga Perum Bumi Abdi Negara Mangkubumi Geger, Ada Mayat Perempuan di Dalam Rumah

Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:08 WIB
header img
Warga Perum Bumi Abdi Negara Mangkubumi Geger, Ada Mayat Perempuan di Dalam Rumah. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Warga Perum Bumi Abdi Negara, Kelurahan/Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam rumah, Selasa (30/8/2022).

Korban diketahui bernama Nunung Komalasari (61). Dia tinggal seorang diri di rumah Jalan Gurita, Blok C Nomor 33, RT002 RW015, Kelurahan/Kecamatan Mangkubumi.

Korban kali pertama ditemukan oleh seorang penjual lauk pauk yang biasa menawarkan dagangannya kepada korban. Namun dalam dua hari terakhir, korban tidak pernah kelihatan sehingga oleh pedagang lauk pauk dilihat dan dipanggil-panggil tapi korban tetapi tidak ada jawaban.

“Jadi awalnya ada tukang rencang menawarkan ke rumah korban namun tidak kunjung dibuka. Saksi mencoba membuka pintu dipegang ternyata bisa dibuka kemudian dilihat ternyata korban sudah telentang di tengah rumah,” ujar Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya Kota Ipda Pramono.

Menurutnya, saksi kemudian memberi tahu warga lainnya dan ketua RT setempat yang kemudian dilaporkan ke Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota.

“Kami dari Polres Tasikmalaya Kota mendatangi ke TKP berrsama petugas medis dari puskesmas. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut