get app
inews
Aa Read Next : Hari Pahlawan dalam Darurat Politik

Peringati Hari Pahlawan, Vaksinator Covid-19 Polres Tasikmalaya Kota Kenakan Kostum Pahlawan

Kamis, 11 November 2021 | 20:50 WIB
header img
Peringati Hari Pahlawan, vaksinator Covid-19 Polres Tasikmalaya Kota mengenakan kostum ala pahlawan pejuang kemerdekaan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id l/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id  - Peringati Hari Pahlawan, vaksinator Covid-19 Polres Tasikmalaya berpenampilan lain dari biasanya. Kali ini para petugas servis mengenakan kostum ala pahlawan pejuang kemerdekaan. 

Dengan kostum khusus pejuang kemerdekaan, menjadi pemandangan di lokasi vaksinasi Covid-19 yang digelar di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Mangkubumi, Kamis (11/11/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono mengatakan, pada pelaksanaan festival presisi Covid-19 kali ini petugas sengaja mengenakan kostum pahlawan.

"Hari ini patugas vaksinasi semua mengenakan kostum pahlawan. Ini mendukung mendukung Hari Pahlawan," ujar Hartono.

menurut dia, terlebih dahulu para pahlawan berjuang melawan melawan dan merebut kemerdekaan. Kali ini bangsa Indonesia berjuang melawan pandemi Covid-19.

"Semangat perjuangan para pahlawan dulu harus ditiru saat ini yang sedang berjuang melawan pandemi Covid-19," kata dia.

Hartono menyebut, gerai vaksinasi yang dikerjasamakan dengan pihak KUA Mangkubumi ini merupakan vaksinasi dosis pertama.

demikian, jika ada masyarakat yang hendak divaksinasi kedua juga dilayani oleh petugas.

"Percepatan vaksinasi Covid-19 saat ini terus digencarkan oleh semua kalangan dengan harapan target capaian vaksinasi bisa segera tercapai," ucapnya.

"Percepatan vaksinasi kali ini layanan untuk lansia dengan target 40 persen agar level PPKM turun dari level 3 menjadi level 2," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut