get app
inews
Aa Read Next : Siswa SD di Tanjungsari Tasikmalaya Dikenalkan Mini Tenis Oleh KK Ilmu Keolahragaan SF ITB

Tebar Berkah, Viman Alfarizi Ramadhan Santuni 2000 Anak Yatim dan Jompo di Kota Tasikmalaya

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 13:51 WIB
header img
Tebar Berkah, Viman Alfarizi Ramadhan Santuni 2000 Anak Yatim dan Jompo di Kota Tasikmalaya. (Foto: IST)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Memperingati tahun baru Islam 1444 Hijriah, anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Jawa Barat Viman Alfarizi Ramadhan bersama keluarga besar Mayasari Group menggelar kegiatan tebar berkah dengan menyantuni anak-anak yatim piatu dan jompo di Kota Tasikmalaya.

Kegiatan tebar berkah berlangsung mulai dari 1 hingga 16 Agustus 2022 itu dilaksanakan di 30 titik lokasi yang tersebar di 10 kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya.  

Viman yang digadang-gadang bakal maju dalam bursa calon Wali Kota Tasikmalaya pada pemilihan kepada daearah (Pilkada) 2024 mengatatakan, kegiatan tersebut dalam pelaksanaan teknis di lapangan bekerja sama dengan jajaran pengurus DPC Partai Gerindra, Partai Ummat dan Partai Gelora Kota Tasikmalaya.

“Tahun baru Islam dan bulan Muharram ini kan disebut sebagai lebarannya anak yatim, sehingga kami ingin menggapai berkah dari momentum perayaan Tahun Baru Islam ini dengan berbagi rezeki kepada anak yatim dan jompo” kata Viman, Jumat (19/8/2022).

Menurut Viman,  pada kegiatan tebar berkah tersebut, dirinya berharap doa dari anak-anak yatim dan jompo untuk kebaikan semua, di antaranya didoakan agar diberikan kesehatan, panjang umur, dan dimudahkan dalam segala urusan dan qobul hajat yang baik, manfaaat maslahat bagi ummat, masyarakat, bangsa dan negara serta agama.

“Kemudian Kota Tasikmalaya dijadikan kota yang berkah, maju, dan sejahtera warganya,” harap Viman.

Ia menambahkan, dalam beberapa kesempatan kegiatan santunan ini juga dihadiri oleh H Amir Mahpud selaku Direktur Utama PT Primajasa dan juga Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, serta H Arif Rahman Hakim Mahpud yang merupakan orangtuanya.

“Alhadamudulillah keluarga besar Primajasa juga ikut dalam kegiatan tebar berkah ini,” ucapnya.

Sementara itu, H Arif Mahpud mengatakan, kegiatan tebar berkah menyantuni anak yatim dan jompo sudah menjadi agenda rutin keluarga besar Mayasari yang dicontohkan oleh orang tuanya.

“Saya menyampaikan silaturrahmi kepada para jamaah yang hadir, dan memperkenalkan diri sebagai orang tua/ayah dari Viman Alfarizi Ramadhan yang pada pileg 2019 lalu diberi amanah oleh masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Saya mengucapkan terima kasih dan memohon doa, doa dan doa, agar anak saya Viman selalu amanah mengemban kepercayaan masyarakat Tasikmalaya” ungkap H Arif Mahpud.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut