get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Minggu 5 Mei 2024: Cerah Berawan Sepanjang Hari

Alun-alun Kota Tasikmalaya Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable

Selasa, 09 Agustus 2022 | 18:17 WIB
header img
Alun-alun Kota Tasikmalaya Tempat Nongkrong Asyik dan Instagramable. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

TASIKMALAYA,iNewsTasikmalaya.id - Alun-alun Kota Tasikmalaya merupakan salah satu tempat nongkrong asyik dan Instagramable. Alun-alun Kota Tasikmalaya kerap dijadikan lokasi nongkrong masyarakat baik dewasa maupun anak-anak muda.

Lokasinya yang strategis berada di jantung kota, Alun-alun Kota Tasikmalaya mudah untuk dijangkau. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan kota untuk datang ke alun-alun.

Sendiri setiap harinya, Alun-alun Kota Tasikmalaya selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Alun-alun menjadi salah satu tempat rekreasi gratis bagi masyarakat di Kota Tasikmalaya. Tampak para orang tua membawa buah hatinya bermain di alun-alun sembari menikmati suasana sore kota berjuluk kota santri.

Salah seorang pengunjung, Indri Andriani (30) warga Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, mengaku, dirinya sengaja membawa anak-anaknya ke Alun-alun Kota Tasikmalaya lantaran tempatnya yang cocok untuk bermain anak dan banyak juga permainan yang disukai oleh anak-anak.

"Kalau lagi gak sibuk setiap sorenya saya bawa anak-anak ke sini (alun-alun)," kata Indri, Selasa (09/08/2022) sore.

Menurutnya, Alun-alun Kota Tasikmalaya sekarang sudah banyak perubahan yang signifikan, mulai dari penambahan lampu-lampu berwarna yang berjejer sehingga membuat alun-alun semakin cantik dan indah untuk dipandang.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut