get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Tetapkan 45 Caleg Terpilih Anggota DPRD, Ini Daftar Nama-namanya

Pria Asal Bandung Hendak Bunuh Diri di Tasikmalaya, Loncat dan Tiduran di Jalan

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 11:40 WIB
header img
Pria Asal Bandung Hendak Bunuh Diri di Tasikmalaya, Loncat dan Tiduran di Jalan. (Foto: Istimewa).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang pria asal Bandung berinisial MA (32) diduga hendak bunuh diri dengan loncat ke tengah jalan raya, tepatnya di Jalan RE Marthadinata, Kelurahan Panyingkiram Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya

Saat bersamaan ada mobil box yang melintas dan pria asal Bandung itu nyaris tertabrak. Sopir mobil box dapat mengerem sehingga tidak sampai terjadi kecelakaan. 

Pria berinisial MA itu kemudian tiduran di jalan sehingga membuat arus lalu lintas sempat macet. Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Indihiang AKP H Iwan. 

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi-saksi, pria tersebut semula duduk di trotoar. Pria berusia 32 tahun warga Gang Manunggal, Kelurahan Cijerah, Bandung itu kemudian loncat ke jalan raya dan tiduran di tengah jalan. 

“Ada laporan polsek bahwa ada pria yang tertidur di Jalan RE Marthadinata. Anggota piket langsung ke lokasi dan ternyata benar adanya. Kami langsung mengevakuasinya ke mobil patroli dan membawanya ke polsek,” ujar AKP H Iwan, Sabtu (6/8/2022). 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut