get app
inews
Aa Read Next : Film KKN di Desa Penari, Siapakah Sosok Astral Badarawuhi? Ini Kata Pakar Metafisika Mbah Gareng

Profil dan Biodata Pemain Film Pengabdi Setan 2, Ada Tara Basro dan Aktor Legendaris Egi Fedly

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 11:34 WIB
header img
Profil dan Biodata Pemain Film Pengabdi Setan 2, Ada Tara Basro dan Aktor Legendaris Egi Fedly. (Foto: Kolase/Instagram)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Profil dan biodata pemain film Pengabdi Setan 2: Communion bisa Anda simak dalam artikel ini.

Film Pengabdi Setan 2 telah tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 4 Agustus 2022. Film horor ini merupakan film sekuel kedua dari film sebelumnya Pengabdi Setan yang tayang pada 2017 lalu.

Film horor Pengabdi Setan 2 yang disutradarai Joko Anwar, masih bintangi sejumlah aktor dan aktris film sekual pertamanya, di antaranya Tara Basro, Ayu Laksmi dan Bornt Palarae.  

Lantas siapa saja pemain dalam film Pengabdi Setan 2: Communion? Berikut ini profil dan biodata pemain film Pengabdi Setan 2 yang dirangkum iNewsTasikmalaya.id dari berbagai sumber:

1. Tara Basro


Profil dan Biodata Pemain Film Pengabdi Setan 2, Ada Tara Basro dan Aktor Legendaris Egi Fedly. (Foto: Instagram)

Tara Basro adalah seorang model. Ia memulai kariernya dari modeling. Pemilik nama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro ini merupakan finalis pada pemilihan GADIS Sampung 2005.

Tara Basro merupakan seorang model, presenter dan pemain film Indonesia. Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 ini merupakan keturunan Lampung dan Bugis.

Dalam kariernya di dunia perfilman tanah air, Tara Basro pernah mendapatkan penghargaan Piala Citra untuk pemeran utama perempuan terbaik.

Beberapa judul film yang dibintanginya antara lain, Pengabdi Setan (2017), Pengabdi Setan 2 (2022), Perempuan Tanah Jahanam (2019), Gundala (2019), 3 Srikandi (2016) dan beberapa film horor lainnya.

Dalam film Pengabdi Setan 2, Tara Basro berperan sebagai Rini.  

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut