get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Kepergok Mencuri, Maling Bacok Pemilik Rumah di Tasikmalaya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Senin, 01 Agustus 2022 | 09:04 WIB
header img
Kepergok Mencuri, Maling Bacok Pemilik Rumah di Tasikmalaya, Polisi Lakukan Penyelidikan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kepergok mencuri, maling bacok pemilik rumah di Tasikmalaya. Korbannya adalah seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Sumiati (47) warga Kampung/Desa/Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Korban bersimbah darah karena mengalami luka bacokan senjata tajam jenis golok di bagian tangan. Aksi pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut terjadi pada Senin (1/8/2022) dini hari.

Suami korban, Ujang Solihin (48) mengatakan, sekira pukul 01.30 WIB dirinya berangkat ke Pasar Cikurubuk untuk belanja. Namun, lantaran ada yang tertinggal, dirinya pun kembali ke rumah.

Setibaknya di rumah, Ujang dikagetkan dengan kondisi istrinya yang sudah bersimbah darah dengan luka bekas bacokan di bagian tangannya. Melihat istrinya terluka, dia pun langsung membawanya ke puskesmas.

“Saya berangkat ke pasar mau belanja. Sebelumnya ada yang ketinggalan mau menyimpan beras di warung. Kembali ke sini (rumah) sudah kejadian. Jadi persis kejadiannya saya gak tahu,” kata Ujang, Senin (1/8/2022).

Menurut Ujang, di dalam rumah hanya ada istri dan satu anaknya. Dari keterangan istrinya bahwa ada maling yang masuk ke dalam rumah dan membacoknya dengan golok.

“Di rumah hanya berdua, istri sama anak. Istri luka di tangan dibacok pakai golok,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut