get app
inews
Aa Read Next : Kehadiran KORMI Harus Jadi Olahraga Rekreasi Masyarakat di Kota Tasikmalaya

Stuntrider BMX dan Skateboard Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-390

Rabu, 27 Juli 2022 | 18:38 WIB
header img
Stuntrider BMX dan Skateboard Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-390. (Foto: ISSI Kabupaten Tasikmalaya)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Para stuntrider BMX dan skateboard turut meriahkan hari jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-390. Mereka menampilkan berbagai atraksi berbahaya yang tentunya hanya dilakukan oleh orang-orang terlatih dan profesional di halaman Kompleks Setda Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tasikmalaya.

Penampilan para stuntrider tersebut merupakan bagian dari kegiatan Tasik Berseri yang digelar Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) dan Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Tasikmalaya, dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari jadi kabupaten Tasikmalaya ke-390.

Pengurus ISSI Kabupaten Tasikmalaya, Ari Permana mengatakan, penampilan stuntrider BMX dan skateboard ini merupakan rangkaian dari kegiatan olahraga Tasik Berseri. Pihaknya berkolaborasi dengan kormi untuk menampilkan freestyle sepeda dan olahraga lainnya dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tasikmalaya ke-390.  

“Allhamdulillah, setelah dua tahun tidak kegiatan karena pandemi, untuk tahun ini bisa mengadakan kegiatan yang luar biasa ini," kata Ari, Rabu (27/7/2022).

Ia menuturkan, kegiatan Tasik Berseri juga dimeriahkan dengan olahraga lari 5km, senam sehat, gerak jalan, dan sepeda santai berama ISSI dan Kormi Kabupaten Tasikmalaya.

“Sebelumnya ada juga pameran expo UMKM dari tiap SKPD dan pemerintah kecamatan dan desa. Alhamdullilah kegiatan berjalan lancar,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut