get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Ciamis Ingatkan Soal Netralitas PNS pada Pilkada 2024

Brothers Dog Gelar Event Trail Adventure dan Vaksinasi di Pangandaran

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 21:47 WIB
header img
Brothers Dog Gelar Event Trail Adventure dan Vaksinasi di Pangandaran. (Foto: Inews.Tv/Irfan Ramdiasyah)

PANGANDARAN, iNews.id - Brothers Dog dan Respati Management menggelar kegiatan Trail Adventure dan Serbuan Vaksinasi di kawasan wisata Pantai Pangandaran, Sabtu-Minggu (30-31/10/2021). Ini merupakan event motor pertama yang digelar di tengah pelaksanaan PPKM Level 1 di Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. Dalam sambutannya dia mengatakan, event pertama yang dilaksanakan ditengah PPKM Level 1 ini harus menerapkan protokol kesehatan (prokes). "Saya harap seluruh panitia dan peserta bisa mempertahankan citra baik Pangandaran, terutama terkait taat prokes," kata dia.

Jeje berharap event pertama ini bisa menjadikan daya tarik bagi wisata ke Kabupaten Pangandaran. "Saya titip taati prokes, dan semoga event pertama ini menjadi daya tarik wisata ditengah pandemi guna memulihkan perekonomian khususnya di Kabupaten Pangandaran ini, "ujar dia.

Sementara itu, CEO Brothers Dog dan Respati Management, Candra Siregar Respati, mengatakan, Pangandaran merupakan destinasi yang sangat digemari masyarakat. 

Ia mengatakan, tujuannya menggelar kegiatan tersebut untuk menggairahkan kembali nilai wisata di Pangandaran. "Agar bangkit dan lebih berkembang lagi yakni melalui olahraga event Trail Adventure," kata dia.

Menurut Candra, Brothers Dog dan Respati Management medukung gerakan Serbuan Vaksin dan penerapan prokes di obyek wisata Pangandaran. Karena itu, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan vaksinasi bagi masyarakat setempat. 

Selain vaksinasi, juga disalurkan sembako bagi warga yang telah mengikuti vaksinasi. "Kegiatannya sampai besok, ada olahraga zumba, gowes dewasa dan profesional yang didukung juga oleh pemerintah daerah," ujar dia.

Candra menambahkan, pihaknya sesuai arahan dari pemerintah pusat dalam membantu mendongkrak perekonomian di daerah wisata. "Edukasi event yang baik dan benar sesuai aturan yang berlaku, juga pentingnya vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di obyek wisata Kabupaten Pangandaran," tutur dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut