get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pasar HPKP Cikurubuk Tasikmalaya

Heboh, Janda Cantik Makassar Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

Selasa, 19 Juli 2022 | 00:39 WIB
header img
Heboh, Janda Cantik Makassar Ditemukan Tewas di Dalam Kamar. (Foto: iNews.id/Wahyu Ruslan)

MAKASSAR, iNewsTasikmalaya.id – Janda cantik ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di kawasan Perumahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (18/7/2022). Janda cantik itu tinggal seorang diri setelah pisah dengan suaminya.

Penemuan mayat janda cantik bernama Lina (43) tahun itu mengheboh kan warga sekitar. Saat ditemukan, mayatnya sudah dalam kondisi membengkak dan mengeluarkan bau busuk. Mayatnya tergeletak di atas tempat tidurnya di dalam kamar.

Kapolsek Biringkanaya Kompol Andi Alimuddin mengatakan, korban ditemukan sudah membusuk. Korban merupakan seorang janda dan tinggal seorang diri setelah bercerai.

“Korban atas nama Lina. Usianya 43 tahun,” kata Andi dikutip dari iNewsSulsel.id, Senin (18/7/2022).

Kapolsek menuturkan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait dengan penemuan mayat tersebut, petugas piket langsung mendatangi lokasi kejadian dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban meninggal diduga sudah 2-3 hari. Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Kita dapat informasi dari keluarganya memang korban ada riwayat asma,” tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut