Logo Network
Network

Kronologi Mahasiswa Cantik SPG Rokok di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Heru Rukanda
.
Rabu, 13 Juli 2022 | 22:40 WIB
Kronologi Mahasiswa Cantik SPG Rokok di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Kamar Kos
Kronologi Mahasiswa Cantik SPG Rokok di Tasikmalaya Ditemukan Tewas di Kamar Kos. (Foto: Ilustrasi)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Penghuni kamas kos di Jalan Asrama Nyantong, Kampung Babakan Sindang Hayu, RT 004 RW 005, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan adanya salah seorang perempuan penghuni kos yang ditemukan tewas di dalam kamar, Selasa (12/7/2022) malam.

Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan mengatakan, berdasarkan kartu identitas korban, diketahui korban ini bernama Ayi Astri Yulianti (25) warga warga Kampung Karangsari RT 006 RW 007, Desa/Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, pekerjaan mahasiswa.

“Kami menerima laporan dari warga adanya temu mayat di kamar kos. Kami langsung mengecek ke lokasi dan ternyata benar, di dalam kamar ada seorang perempuan yang diketahui sudah meninggal dunia,” kata Ipda Wawan.

Pihaknya kemudian berkoordinasi dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Berdasarkan pada keterangan saksi-saksi, kata Ipda Wawan, korban sehari-hari bekerja sebagai sales promotion girls (SPG) rokok di Tasikmalaya.

“Ditemukan oleh temannya yang mengecek ke kamar kos korban. Saat ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata kapolsek.

Ipda Wawan menyebut, korban ditemukan meninggal dunia sekira pukul 19.45 WIB. Di dekat jenazah ditemukan beberapa jenis obat di antaranya Graxine (Bromhexine HCL 8mg) sebanyak 10 tablet, Metanamic Acid sebanyak 2 tablet, dan Tremenza sebanyak 3 tablet.

“Dari hasil oleh TKP ditemukan beberapa jenis obat di dekat jenazah. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit,” ucapnya.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.