get app
inews
Aa Read Next : Curhat Wita dan Indah, PSK Online yang Ogah Ciuman dengan Pelanggan tapi Boleh Nambah Durasi

Cerita Sedih Rere PSK Online: Setelah Hamil, Pacar Malah Ninggalin Saya

Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:18 WIB
header img
Ilustrasi PSK online yang sedang hamil.(Foto:MNC Media)

Tidak adanya penghasilan sejak berhenti jadi PSK, ditambah lagi sang pacar kabur, Rere terpaksa kembali menjadi PSK online meski dalam kondisi hamil.


Ilustrasi PSK online.(Foto:Dok iNews.id)

Kondisi ini tak lepas dari dirinya yang membutuhkan uang untuk kehidupan sehari- hari, membiayai keluarga hingga mempersiapkan diri untuk melahirkan  nanti.

Saat ditemui di kamar hotel, Rere tampak sibuk membalas chat dari pelanggannya. Dia cukup mempesona dengan perutnya yang membesar diselimuti gaun malam tipis berwarna hitam. Kemolekan tubuhnya yang putih cerah sedikit terlihat.

"Saya ketemu pacar di salah satu klub malam di Bandung, Jawa Barat. Sempat menjalin hubungan selama 3 bulan, saya gak menyangka pacar saya yang kelihatan sungguh-sungguh ternyata telah memiliki istri," kata Rere.

"Bisa dibilang saya hanya pemuas nafsu dia aja. Namun, secara kebutuhan hidup dia juga pernah bantu saya, salah satunya bayarin kosan," tambah wanita yang tengah hamil 4 bulan ini.

Rere bercerita, saat pertama dirinya telat datang bulan dan mengecek kandungan ke dokter, barulah pasangannya itu mendadak berubah. Ucapan tegas untuk tidak menikahi dirinya kerap kali dilontarkan oleh pasangannya.

Hingga akhirnya menjelang bulan kedua, Rere mulai kesulitan mengontak pasangan itu. Jejaring media sosialnya mendadak di-block hingga akhirnya dirinya pasrah.

"Sekarang buat apa maksa-maksa lagi, toh dia juga ngga akan peduli sama saya," ucapnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut