get app
inews
Aa Read Next : Legenda Kopassus Ini Tetap Bungkam Tak Mau Bocorkan Rahasia Negara Meski Luka Tembak Ditusuk Bayonet

Ini Cerita Louise dan Martine, PSK Tertua di Dunia yang Sudah Layani 335.000 Pria 

Kamis, 21 Oktober 2021 | 14:21 WIB
header img
Louise dan martine Fokkers.(Foto:Vila Sipa)

AMSTERDAM, iNews.id - Distrik Lampu Merah yang terkenal di Amsterdam adalah pusat pekerja seks yang beragam, multikultural, dan beragam.

Anda dapat menemukan hampir semua jenis wanita atau pria untuk melayani keinginan Anda yang paling lembut atau terliar.

Di antara para pekerja seks ini, saudara kembar Louise dan Martine Fokken adalah yang tim yang tertua, dengan total pengalaman masing-masing lebih dari setengah abad. Mereka dinobatkan sebagai 'gadis jendela tertua' di Distrik Lampu Merah pada 2012 sebelum mereka pensiun.

Mereka telah membuat film dokumenter tentang mereka yang disebut "Meet the Fokkens" dan memiliki sebuah buku yang merinci kehidupan mereka.

Dua bersaudara, yang telah berusia akhir 70-an tahun itu telah melayani lebih dari 335.000 klien selama ‘karier’ mereka yang panjang.

Berbicara kepada Guardian, Louise menjelaskan bagaimana dia masuk ke industri seks.


PSK tertua di dunia, Louise dan Martine Fakkers.(Foto: Ist)

"Saya dipukuli ke jalan oleh suami saya di awal usia 20-an," katanya sebagaimana dilansir LADBible. "Dia memberi tahu saya kecuali saya mendapatkan uang untuknya, dia akan meninggalkan saya, dan saya punya anak dan mencintainya, jadi saya harus melakukannya."

Martine sedang melahirkan anak pertamanya ketika dia diberitahu bahwa saudara kembarnya sedang bekerja di jendela, sebutan untuk rumah bordil, yang terkenal.

Dia tidak menyadari Louise berada dalam posisi keuangan yang ketat, jadi dia menawarkan bantuan.

Louise menambahkan: "Kemudian mereka membutuhkan tukang bersih-bersih di rumah bordil dan Martine mengambil pekerjaan itu dan para pria memintanya untuk berbisnis. Jadi kami mulai melakukan threesome, dan itulah bagaimana kami akhirnya bekerja di rumah (bordil) yang sama bersama-sama. "

Mereka mengatakan bahwa lebih mudah berada di industri seks bersama karena mereka dapat menjaga keamanan satu sama lain.

Martine mengingat satu pengalamannya kepada BBC ketika dia mengatakan kepada seorang klien untuk menanggalkan pakaiannya dan mencurigai ada sesuatu yang terjadi. Baru setelah dia merasa di bawah bantal, dia menemukan pria itu menyembunyikan pisau besar.

Untuk tetap dapat menarik klien di tengah persaingan ketat di Distrik Lampu Merah, Martine memutuskan untuk mengkhususkan diri dalam permainan seks bondage untuk pria yang lebih tua. Dia menargetkan pelanggan yang memiliki kecenderungan untuk kesakitan dengan kesenangan.

"Kami tahu triknya, kami tahu apa yang mereka inginkan. Kami tahu bagaimana berbicara dengan mereka dan kami tahu bagaimana membuat mereka tertawa juga," katanya kepada BBC.

Mereka tidak menyesal mengambil pekerjaan ini dan memiliki kenangan indah tentang karier mereka di industri seks.

Mereka berdua sekarang sudah pensiun, dengan Louise keluar lebih dulu karena radang sendi dan Martine menyusul tidak lama kemudian.

Louise mengatakan kepada Guardian bahwa industri tidak menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu.

"Seluruh keluarga dulu hidup dari penghasilan Anda dan sekarang kantor pajak mengeluarkan jumlah gila yang harus Anda bayar," katanya.

Dia juga mengungkapkan bahwa ada kejahatan terorganisir yang muncul di industri ini sekira tahun 2000-an.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut