get app
inews
Aa Read Next : Munggahan Sambut Ramadhan, Ini yang Dilakukan Ibu-Ibu Gang Kece Perumahan MMTR Tasikmalaya

Ibu-Ibu Minta Kepala Sekolah Pecat Guru Cantik Mirip Artis, Alasannya Suami Jadi Betah ke Sekolah

Rabu, 06 Juli 2022 | 22:25 WIB
header img
Ibu-Ibu Minta Kepala Sekolah Pecat Guru Cantik Mirip Artis, Alasannya Suami Jadi Betah ke Sekolah. (Foto: HK01)

BEIJING, iNewsTasikmalaya.id – Seorang guru taman kanak-kanan (TK) berparas cantik di China, viral di media sosial. Guru cantik itu disebut-sebut mirip dengan seorang artis Angelababy.

Angelababy, merupakan aktris berusia 33 tahun. Dia dikenal kontroversial karena perilakunya di depan umum serta bercerai dengan pasangannya, Huang Xiaoming.  

Foto-foto cantik sang Angelababy guru TK itu beredar luas di media sosial. Karena kecantikannya, para ayah dari murid yang biasanya enggan mengantar dan menjemput anak-anak mereka, kini menjadi rajin datang ke sekolah.

Para ayah murid rela menyediakan waktu datang ke sekolah hanya sekadar melirik guru yang tak disebutkan identitasnya itu.

Menurut laporan media lokal, guru tersebut bukan hanya mirip seperti Angelababy. Namun, dia juga memiliki perilaku yang sangat baik serta sangat perhatian kepada murid-muridnya.

Kondisi ini ternyata memicu kecemasan para ibu dari murid-murid TK. Mereka bahkan mengungkapkan ketidaksenangangan kepada sang guru seraya mendesak agar kepala sekolah memecatnya.

Kisah yang satu ini lagi-lagi memancing perhatian netizen. Ada netizen yang membela guru tersebut, tapi banyak pula yang beranggapan kencantikannya bisa menimbulkan malapetaka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut