get app
inews
Aa Read Next : Satu Polisi Tewas Saat Duel Maut Pakai Pistol Ala Koboi di Rumah Jenderal Bintang Dua

Duel Maut, Pedagang Sayuran di Pasar Cikopo Purwakarta Tewas Ditusuk

Minggu, 03 Juli 2022 | 23:04 WIB
header img
Duel Maut, Pedagang Sayuran di Pasar Cikopo Purwakarta Tewas Ditusuk. (Foto: Ilustrasi)

PURWAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Tedi Ginanjar (30) pedagang sayuran di Pasar Cikopo, Kabupaten Purwakarta, tewas dalam duel maut satu lawan satu, Minggu (3/7/2022). Korban yang merupakan warga Desa Bojong Kunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, tewas di tengah-tengah pasar. Korban tewas tersungkur bersimbah darah. Korban diduga ditusuk menggunakan senjata tajam jenis pisau di bagian dada kiri..

“Kasus ini masih dalam penyelidikan. Pelaku berinisial AF setelah menusuk korban langsung kabur dan hingga kini masih dalam proses pengejaran," kata Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto saat dikonfirmasi.

Dikatakan dia, berdasarkan keterangan saksi-saksi, sebelumnya korban terlibat adu mulut dengan pelaku hingga berujung perkelahian satu lawan satu.

Saat perkelahian terjadi, pelaku yang ternyata membawa pisau langsung menusuk korban hingga tersungkur tidak sadarkan diri di tengah pasar.

“Bisa dikatakan duel maut. Dari keterangan saksi insiden ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB dengan TKP di los sayur depan lapak D2, Nomor 62, Pasar Induk Modern Cikopo," ujar Kapolsek.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut