get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Kecelakaan Bus Rombongan Siswa SMK Lingga Kencana Depok di Ciater Subang

Bus Primajasa vs Truk Ayam di Tol Cipali, 2 Orang Tewas

Minggu, 03 Juli 2022 | 20:21 WIB
header img
Bus Primajasa vs Truk Ayam di Tol Cipali, 2 Orang Tewas. (Foto: Instagram)

SUBANG, iNewsTasikmalaya.idKecelakaan maut melibatkan Bus Primajasa dengan truk pengankut ayam di Jalan Tol Cipali KM 93, Subang, Jawa Barat, Minggu (3/7/2022). Dalam insiden kecelakaan tersebut, dua orang tewas.

Peristiwa kecelakaan maut tersebut terekam video amatir warga dan viral di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @infobekasikabupaten.

“BREAKING NEWS kecelakaan bus Primajasa vs Truk Ayam di Km 93 Tol Cipali, Subang, Jawa Barat,” tulis @infobekasikabupaten.

Belum diketahui penyebab kecelakaan maut tersebut. Namun, diduga truk pengangkut ayam mengalami oleng dan kemudian keluar jalur hingga masuk ke jalur berlawanan. Truk kemudian menabrak Bus Primajasa tujuan Bekasi-Kuningan.

Kecelakaan di Jalan Tol Cipali KM 93 Subang tersebut mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di lokasi kejadian. Tampak ratusan ekor ayam berhamburan di jalan bebas hambatan tersebut. 

Kondisi truk juga terlihat rusak parah di bagian depan. Sedangkan bus Primajasa masuk ke dalam parit. Sejumlah petugas masih mengevakuasi sejumlah penumpang termasuk dua korban tewas.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut