get app
inews
Aa Read Next : Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Pemprov Jabar Engkus Sutisna Dilantik Jadi Pj Bupati Ciamis

Jalan Sehat HUT Kabupaten Ciamis ke 380 Diikuti 20 Ribu Peserta, Hadiah Utama 5 Unit Sepeda Motor

Sabtu, 02 Juli 2022 | 16:23 WIB
header img
Jalan Sehat HUT Kabupaten Ciamis ke 380 Diikuti 20 Ribu Peserta, Hadiah Utama 5 Unit Sepeda Motor. (Foto: Istimewa)

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Jalan sehat Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ciamis ke 389, HUT Bhayangkara ke 76, dan HUT Adhiyaksa ke 62 di eks Kewadanaan Kawali, ramai diikuti oleh masyarakat.

Puluhan ribu masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Kawali, Sabtu (2/7/2022).

Jumlah peserta yang tercatat di panitia jalan sehat, masyarakat yang hadir mencapai 20 ribu orang dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Ciamis.

Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak dari kegiatan jalan sehat sebelumnya yang diselenggarakan di eks Kewadanaan Banjarsari dan eks Kewadanaan Rancah.

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati Ciamis beserta seluruh jajaran Forkopimda melepas secara langsung pemberangkatan para peserta jalan sehat.

Pada kesempatan tersebut Herdiat mengucapkan terima kasih kepada seluruh steakholder atas partisipasinya dalam mendukung kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Ciamis ke 380.

“Atas nama pemerintah, saya menghaturkan terima kasih pada para sponsor, Bank BJB serta seluruh agniya yang luar biasa partisipasinya mendukung kegiatan ini, " kata Herdiat dalam keterangan resminya, Sabtu (2/7/2022).

Menurutnya, tingginya animo masyarakat dalam mengikuti acara jalan sehat di eks Kewadanan Kawali ini salah satunya karena doorprize atau hadiah yang diberikan oleh para sponsor.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut