get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Jumat, 17 November 2023

Taman Kota Tasikmalaya Masih Jadi Favorit Warga Nikmati Libur Akhir Pekan

Sabtu, 02 Juli 2022 | 16:06 WIB
header img
Taman Kota Tasikmalaya Masih Jadi Favorit Warga Nikmati Libur Akhir Pekan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idTaman Kota Tasikmalaya yang berada di Jalan KH Zenal Mustofa depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya, setiap akhir pekan selalu ramai didatangi warga.

Banyak warga yang menikmati libur akhir pekan bersama keluarga di Taman Kota Tasikmalaya. Warga ada yang datang sejak siang dan terus berdatangan hingga malam.

Di Taman Kota Tasikmalaya, ada beberapa wahana bermain anak. Seperti ayunan, ayunan jungkit, dan wahana lainnya. Di anjungan juga terdapat pojok baca.

Taman Kota Tasikmalaya menjadi salah satu tempat wisata gratis dan favorit warga yang disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya.

Di musim libur sekolah, Taman Kota Tasikmalaya banyak didatangi para orang tua yang mengajak anak-anaknya.

Lokasinya yang berada di pusat kota membuat Taman Kota Tasikmalaya mudah untuk dijangkau dari penjuru kota berjuluk Kota Santri.

Warga yang berkunjung ke Taman Kota  bukan hanya dari warga Kota Tasikmalaya. Ada pula pula warga yang datang dari Ciamis, dan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Salah seorang warga Singaparna, Hendra (40) mengatakan, Taman Kota Tasikmalaya menjadi salah satu tempat yang sering di kunjungi, pasalnya Taman Kota Tasikmalaya sangat cocok bagi bermain anak-anak.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut