get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

3 Kasat dan 3 Kapolsek di Polres Tasikmalaya Kota Diganti, Siapa Saja?

Senin, 27 Juni 2022 | 19:55 WIB
header img
3 Kasat dan 3 Kapolsek di Polres Tasikmalaya Kota Diganti, Siapa Saja?. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

4. Kapolsek Sukaratu AKP Dian Rosdiana digantikan oleh Iptu Mahmud Darmana yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gunung Tanjung. AKP Dian Rosidana kini menjabat sebagai Kasubag  Bekpal Bag Log Polres Tasikmalaya Kota.

5. Kapolsek Gunung Tanjung kini dijabat Iptu Iqsan yang semula menjabat Kaurbinops Satsamapta Polres Tasikmalaya Kota.

6. Kapolsek Kawalu Kompol Sunarjono digantikan oleh Kompol Rusdianto yang semula menjabat Kabagren Polres Ciamis. Kompol Sunarjono pindah tugas ke Polres Tasikmalaya dengan jabatan sebagai Kabagren.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, mutasi dan rotasi di lingkungan Polri merupakan hal wajar dan biasa dilakukan sebagai upaya dari organsisi untuk penyegaran dinamika dan tuntutan organisasi.

“Pergantian jabatan ini dimaksudkan sebagai  pembinaan karir dan regenerasi personel,” ujar AKBP Aszhari.

Ia berharap pejabat yang baru dilantik dan melaksanakan serah terima jabatan untuk segera beradaptasi dengan tugas barunya.

"Saya berharap pejabat yang baru mampu mememban tugasnya dengan baik, seirama dengan perkembangan dinamika masyarakat dan apa yang telah dicapai oleh pejabat lama agar bisa ditingkatkan,” harap kapolres.

"Saya juga haturkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dari rekan-rekan pejabat lama selama saya menjabat di Polres Tasikmalaya Kota ini yang saya nilai cukup bagus dalam kinerja pelaksanaan tugas pokoknya dijabatan masing masing,” pungkas AKBP Aszhari.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut