Logo Network
Network

Kronologi Penemuan Jenazah Siti Manawaroh Korban Meninggal Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Rajapolah

Heru Rukanda
.
Senin, 27 Juni 2022 | 11:13 WIB
Kronologi Penemuan Jenazah Siti Manawaroh Korban Meninggal Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Rajapolah
Kronologi Penemuan Jenazah Siti Manawaroh Korban Meninggal Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Rajapolah. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Jenazah Siti Munawaroh (30) akhirnya ditemukan tim SAR gabungan di lokasi kecelakaan bus maut di Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (27/6/2022).

Jenazah Siti Munawaroh ditemukan terkubur tanah di bawah tebing lokasi kecelakaan. Penemuan jenazah korban berawal dari ditemukannya hape yang diduga milik korban.

Salah seorang relawan pencarian korban, Itos Tosin mengatakan, jenazah Siti ditemukan sekira pukul 10.00 WIB. Seluruh badan korban tertimbun tanah.

“Awalnya ditemukan hape. Kemudian kerudung warna ping,” ujar Itos di lokasi pencarian, Senin (27/6/2022).

Dikatakan dia, tim SAR terus menggali dan akhirnya terlihat bagian kaki korban. Saat ditemukan jenazah korban dalam kondisi utuh.

“Jasadnya utuh tertimbun tanah,” kata dia.

Lebih kurang 30 menit jenazah Siti Munawaroh akhirnya bisa dievakuasi. Jenazahnya dimasukan ke kantung mayat dan dibawa ke atas.

Dengan ditemukannya jenazah Siti Munawoh, jumlah korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus pariwisata PO City Trans Utama (CTU) yang masuk jurang di Jalan Rajapolah, tepatnya di Kampung Cireundeu, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, menjadi 4 orang.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.