Logo Network
Network

Seorang Tukang Tahu di Tasikmalaya Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Manggis

Heru Rukanda
.
Minggu, 26 Juni 2022 | 23:24 WIB
Seorang Tukang Tahu di Tasikmalaya Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Manggis
Polisi dan warga mengevakuasi mayat seorang tukang tahu di Tasikmalaya ditemukan tewas tergantung di pohon manggis. (Foto: Istimewa)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang tukang tahu, warga Kecamatan Karangjaya, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan tewas tergantung di pohon manggis, Minggu (26/6/2022).

Korban dikatahui berinisial NT (39). Mayat korban kali pertama ditemukan oleh saudaranya yang pulang berkebun. Saat ditemukan kondisi korban sudah menghitam dan membusuk.

Temuan mayat tergantung di pohon Manggis tersebut kemudian dilaporkan ke petugas Polsek Karangjaya, Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolsek Karangjaya Ipda Imang Sunarman mengatakan, mayat pria tergantung di pohon manggis ditemukan sekira pukul 12.00 WIB. Lokasi temuan mayat pria tersebut berada di Kampung Ciaren, RT 10 RW 01, Desa/Kecamatan Karangjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

“Korban ini diketahui pergi meninggal rumah pada Rabu (22/6/2022). Kepada istrinya korban akan pergi berkebun,” kata Ipda Imang.

Menurutnya, berdasarkan dari keterangan istri korban, pria berusia 39 tahun tersebut memiliki permasalahan ekonomi yakni mempunyai hutang kepada orang lain yang belum bisa dilunasinya. Diduga terus memikirkan masalah tersebut, sehingga korban akhirnya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon manggis.

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.