get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-24 PP Polri Kota Tasikmalaya, AKBP Purn Yono Kusyono: Kami Komitmen Bantu Tugas Kepolisian

Pasutri Korban Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Tasik Dimakamkan di Ciamis, Korban Purnawirawan Polri

Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:43 WIB
header img
Pasutri Korban Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Tasik Dimakamkan di Ciamis, Korban Purnawirawan Polri. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Pasangan suami istri (pasutri) Olih Komarudin (64) dan Esih Sukaesih (59), korban kecelakaan bus parisiwata PO City Trans Utama (CTU) yang masuk jurang di Jalan Raya Rajapolah, dimakamkan di Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Sabtu (25/6/2022) siang.

Pasutri tersebut berasal dari Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. Namun, mereka tinggal di Griya Utama Rancaekek RT 06/9, Desa Rancaekek, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Pihak keluarga memutuskan almarhum Olih dan almarhuma Esih dimakamkan di kampung halamannya, di Kampung Bangbayang Kidul, Desa Bangbayang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

Proses pemakaman dilakukan dengan upacara kepolisian sebab almarhum Olih merupakan purnawirawan Polri dengan pangkat terakhir inspektur polisi dua (Ipda) dari satuan Brimob. Upacara permakaman dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jabar.

Diketahui, Olih dan Esih bersama rombongan dari SDN Sayang, Jatinangor, Sumedang, hendak ke Pantai Pangandaran. Nahas, bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan masuk jurang sedalam lebih kurang 20 meter, di Kampung Cireundeu, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Pasangan pasutri ini meninggal dunia di lokasi kejadian.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut