get app
inews
Aa Read Next : Berkolaborasi dengan PWI Tasikmalaya, Katar Desa Cihaur Manonjaya Gelar Bimtek Literasi Media

Ini Identitas Lengkap Korban Tewas dan Luka-luka Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya, Satu Orang Hilang

Sabtu, 25 Juni 2022 | 21:00 WIB
header img
Ini Identitas Lengkap Korban Tewas dan Luka-luka Bus Masuk Jurang di Tasikmalaya, Satu Orang Hilang. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA,iNewsTasikmalaya-id – Bus pariwisata PO City Trans Utama (CTU) dengan nomor polisis B 7701 TGA mengalami kecelakaan di Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022) dini hari.

Bus yang mengangkut 58 penumpang tersebut masuk jurang di Jalan Raya Rajapolah, tepatnya di Kampung Cireundeu, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Akibat dari kecelakaan itu, 3 orang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan puluhan lainnya luka-luka, baik luka ringan, sedang, maupun luka berat.

Berdasarkan data dari petugas Polres Tasikmalaya Kota, para korban dirawat di 2 puskesmas, yakni Puskesmas Rajapolah dan Puskesmas Jamanis. Sementara korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Informasi yang dihimpun di lapangan, sampai saat ini ada satu korban yang belum ditemukan. Korban tersebut bernama Siti Munawaroh (29).

“Memang benar, tadi ada orang yang mengaku suami korban bahwa istrinya yang termasuk dalam rombongan bus belum ditemukan. Kita belum bisa memastikan bahwa korban ini meninggal dunia,” ujar Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Shohet di lokasi kejadian, Sabtu (25/6/2022) malam.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut