get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Buka Pendaftaran Calon Independen untuk Pilkada 2024

Pasangan Suami Istri Warga Rancaekek Jadi Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Tasikmalaya

Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:14 WIB
header img
Pasangan Suami Istri Warga Rancaekek Jadi Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Tasikmalaya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pasangan suami istri, Olih Komarudin (64) dan Esih Sukaesih (59) menjadi korban meninggal dunia dalam insiden kecelakaan bus pariwisata masuk jurang di Jalan Raya Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022).

Olih dan Esih meninggal di lokasi kejadian. Pasangan suami istri warga Griya Utama Rancaekek, RT06/19, Rancaekek Selatan itu dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

Korban meninggal lainnya adalah Cepi, kondektur bus pariwisata yang membawa rombongan keluarga guru SDN Sayang Jatinangor, Sumedang. 

Jasadnya terbawa arus sungai hingga puluhan meter karena saat kejadian air sungai sedang deras. Kondisinya memprihatinkan, jasadnya tidak utuh karena sebelah kakinya putus dan tertinggal di bus. 

"Sampai saat ini yang meninggal 3 orang. Pasangan suami istri dan kondektur bus. Jasadnya sempat terbawa arus sungai dan bagian kakinya tertinggal di bus," ujar Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Shohet, Sabtu (25/6/2022). 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut