get app
inews
Aa
Read Next : Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini, Sabtu 2 Juli 2022, Asmara dan Keuangan

Zodiak Hari Ini: Libra Jangan Kelamaan Menjomblo, Scorpio Perbanyak Teman 

Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:27 WIB
header img
Ilustrasi single.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id - Hari ini, Selasa (12/10/2021) kamu menjalani aktivitas yang padat. Nah, bagaimana keberuntungan zodiak? Melansir horoscopefriends, ini ramalan zodiak Libra dan Scorpio.

LIBRA


Zodiak Libra.(Foto:Ist)

amu merasa sangat positif hari ini, namun keuangan kamu membutuhkan perencanaan dan pengorganisasian yang cermat. Cobalah untuk membatasi pengeluaran yang tidak perlu. Kamu tidak punya banyak waktu luang, tetapi jangan abaikan orang-orang di sekitarmu. Bantulah mereka yang benar-benar membutuhkan.

Ramalan Cinta

Kamu merasa menarik hari ini dan ini membuat hari yang indah untuk menghindar dari hiruk pikuk rutinitas sehari-hari kamu dan mencurahkan perhatian kamu satu sama lain. Jika kamu lajang, bukankah sudah saatnya kamu menyadari bahwa tinggal sendirian tidak akan pernah mengubah apapun?

Ramalan Karier

Sejauh menyangkut pekerjaan, ini bukan hari yang baik untuk memulai proyek baru. Tetap setia pada rencana yang telah kamu jalankan dan pertahankan jadwal kamu tanpa membuat perubahan besar. Dalam keuanganmu, perhatikan pengeluaranmu karena kamu mungkin akan segera menemukan masalah.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut