get app
inews
Aa Read Next : Viral, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Ngamuk Saat Sidak Tempat Hiburan di Malam Tahun Baru 2023

Polsek Cijulang Gelar Operasi Yustisi Disiplin Masker

Senin, 11 Oktober 2021 | 19:51 WIB
header img
Polsek Cijulang gelar operasi yustisi disiplin masker. (Ist)

PANGANDARAN, iNews.id - Kepolisian Sektor (Polsek) Cijulang, Polres Ciamis, Polda Jabar, menggelar operasi yustisi penegakan disiplin menggunakan masker

Razia ini digelar Senin (11/10/2021). "Operasi ini dalam rangka menegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19," kata Kapolsek Cijulang, AKP Budi Purwanto, dalam keterangannya kepada wartawan.

Budi mengatakan, dalam operasi ini jajarannya mengerahkan sejumlah personel. Selama operasi digelar, kata dia, petugas menindak delapan warga yang kedapatan tak mengenakan masker. 

Mereka kami berikan teguran langsung untuk tidak mengulanginya lagi, apabila membandel maka secara tegas kami berikan sanksi lebih berat lagi," kata dia.

Budi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu disiplin dalam menerapkan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan. 

"Kedisiplinan kita bersama menjalankan protokol kesehatan menjadi hal penting dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19," tutur dia. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut