Logo Network
Network

Tempat Nongkrong di Tasikmalaya

Ade Aulia Martha
.
Senin, 11 Oktober 2021 | 13:26 WIB
Tempat Nongkrong di Tasikmalaya
Kabeuki.(Foto:Ist)

TASIKMALAYA, iNews - Tasikmalaya memiliki beberapa tempat nongkrong yang membuat pengunjung betah berlama-lama. Nongkrong buka hanya sekedar membuang-buang duit, tapi untuk menghilangkan stress karna penatnya dengan tugas kantor dan tugas kampus yang tak kunjung habis.

Dari sekian banyaknya tempat nongkrong di Tasikmalaya, ada beberapa tempat yang asik dan wajib kalian kunjungi. Berikut ulasan di rangkum iNews pada Rabu (6/10/2021):

1. Kabeuki
Tempat ini menyediakan tempat indoor dan juga outdoor. tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berkunjung bersama keluarga atau merayakan sebuah acara.
Menu yang disajikan pun beraneka ragam mulai dari dessert, coffee, hingga menu masakan sunda. harga menu disini masih terbilang cukup murah mulai dari 11ribu hingga 65ribu
Lokasi : Jalan Sirnagalih, Sirnagalih, Kec. Indihiang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46135

2. Takara Kitchen


Takara Kichen.(Foto:Ist)

Tak kalah menarik dari kabeuki, Tempat nongkrong terdekat di Tasikmalaya selanjutnya adalah Takara Kitchen. Takara kitchen menyediakan beraneka ragam masakan yang lezat seperti Dessert, Appetizer, Beverage, dan Smoothies yang berasal dari korean dan japanesse dengan harga yang ramah di kantong.
Lokasi cafe ini berada di Jalan Paseh No. 8, Nagarawangi, Cihideung, Tuguraja, Kec. Cihideung, Tasikmalaya.

3. Sambara Resto & Coffee


Sambara Resto&Caffe.(Foto:Ist)

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong di daerah tawang, maka kamu bisa mengunjungi Sambara Resto & Coffee. Tak perlu khawatir tempat ini menyediakan smoking area di lantai 2.
Resto ini juga menawarkan berbagai macam menu seperti pizza, spaghetti, nasi bakar, ayam tumbuk dan beberapa dessert dengan tampilan yang menarik.

Sambil menikmati makanan yang lezat kamu juga bisa menikmati live musik dan karaoke di resto ini. Tak hanya itu, tempat ini menyediakan private room bagi kamu yang ingin mengadakan birthday party bersama teman dekatmu saja.
Jika kamu tertarik, lokasinya berada di Jl. Dr. Soekardjo No.37, Kec. Tawang, Tasikmalaya.

4. Green Coffee and Carwash 


Green Coffee and Carwash.(Foto:Ist)

Kamu ingin mencuci mobil tapi sekaligus nongkrong? Green Coffee and Carwash adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa duduk santai dan menyantap makanan yang enak sambil menunggu mobilmu dibersihkan. Selain itu tempat ini juga menyediakan barbershop.

Menu disini pun di tawarkan dengan bervariasi, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Sehingga saat pulang nantinya mobilmu sudah bersih dan perut sudah kenyang.
Lokasi : Jalan Moch. hatta No. 90 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes Tasikmalaya (46133).
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini