Wujudkan Transparansi dan Kenyamanan, Kejari Tasikmalaya Hadirkan Ruang Pelayanan Terpisah

Indra Sanjaya
Kepala Kejari Kabupaten Tasikmalaya, Heru Widjatmiko, meninjau ruang pelayanan kesehatan menjadi pusat layanan tamu yang lebih terstruktur. Foto: ist

Heru menambahkan, tamu yang ingin masuk ke gedung utama harus terlebih dahulu menghubungi pegawai yang bersangkutan. 

"Jika telah mendapat persetujuan, mereka akan diberikan tanda khusus sebelum diarahkan oleh petugas piket," tambah Heru.

Untuk meningkatkan keamanan, Kejari juga menyediakan loker bagi tamu yang membawa tas atau perangkat elektronik. Namun, wartawan yang memiliki jadwal peliputan resmi tetap diperbolehkan membawa peralatan kerja seperti ponsel dan kamera.

"Dengan adanya loker, kami ingin memastikan keamanan dan kenyamanan bersama. Semua barang bawaan wajib disimpan sebelum masuk ke area pelayanan, kecuali bagi wartawan yang sedang bertugas," jelasnya.

Melalui inovasi-inovasi ini, Kejari Kabupaten Tasikmalaya berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih profesional, transparan, dan akuntabel. 

"Upaya ini sejalan dengan visi yaitu, menciptakan lingkungan birokrasi di Kejari yang bersih dan melayani," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network