Jendela Jawa Barat di Bali, Strategi Efektif Perluas Pasar Produk Lokal

Budiana Martin
Jendela Jawa Barat di Bali, Strategi Efektif Perluas Pasar Produk Lokal. Foto: Istimewa

Salah satu momen penting dalam acara ini adalah penandatanganan tujuh Nota Kesepahaman (MoU) antara pelaku usaha Jawa Barat dengan beberapa buyer. 

Amanda menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Barat dan Bali atas dukungan dalam menjembatani kolaborasi ini.  

“Alhamdulillah, hari ini kami telah menandatangani tujuh MoU yang membuka peluang kerja sama lebih luas. Semoga sinergi ini terus berlanjut demi kemajuan pelaku usaha di Jawa Barat,” katanya.  

Amanda berharap Jendela Jawa Barat tidak hanya menjadi acara satu kali, tetapi dapat berkembang menjadi agenda tahunan yang lebih besar untuk semakin memperkenalkan potensi Jawa Barat ke berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.  

“Pameran ini seharusnya menjadi awal dari rangkaian kegiatan serupa. Semoga tahun depan kita bisa menghadirkan lebih banyak produk dan lebih banyak daerah untuk berpartisipasi,” tutup Amanda.  

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network