Polres Tasikmalaya Kota Gelar Patroli Gabungan dengan TNI dan Satpol PP, Amankan Puluhan Botol Miras

Heru Rukanda
Polres Tasikmalaya Kota Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI dan Satpol PP, Amankan Puluhan Botol Miras. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idPolres Tasikmalaya Kota, bersama dengan TNI dan Satpol PP, menggelar patroli gabungan untuk menciptakan kondisi aman dan tertib di wilayahnya, Selasa (8/10/2024) malam. 

Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari langkah pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan, termasuk aksi berandalan bermotor, penggunaan knalpot bising, peredaran minuman keras (miras), serta tindak pidana lainnya yang bisa mengganggu ketertiban masyarakat.

Kegiatan patroli ini merupakan bentuk upaya Polres Tasikmalaya Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Selain mencegah terjadinya kejahatan, patroli tersebut juga memberikan edukasi kepada warga agar lebih waspada terhadap lingkungan sekitar dan ikut serta menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, melalui Kepala Seksi Bagian Operasional (KSB Dal Ops), IPTU Sandy Suardani, menjelaskan bahwa patroli cipta kondisi ini bertujuan untuk memastikan kehadiran polisi di tengah masyarakat. 

"Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat menciptakan rasa aman di masyarakat," ujar Sandy.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network