Perumdam Tirta Anom Banjar Berikan Beasiswa Pendidikan Tinggi untuk Pegawai, Dukung Pengembangan SDM

Budiana Martin
Perumdam Tirta Anom Banjar Berikan Beasiswa Pendidikan Tinggi untuk Pegawai, Dukung Pengembangan SDM. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Anom Kota Banjar terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dengan meluncurkan program beasiswa untuk pegawai yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi

Baru-baru ini, Perumdam Tirta Anom menandatangani Nota Kerjasama (MoU) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bina Putera Kota Banjar.

Direktur Perumdam Tirta Anom, E. Fitrah Nurkamilah, menjelaskan bahwa penandatanganan MoU ini merupakan bagian dari program berkelanjutan perusahaan yang dikenal dengan tema Twenty Integrity.

Salah satu fokus utamanya adalah penguatan sumber daya manusia (SDM) di lingkungan Perumdam.

"Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan peluang kepada pegawai yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, khususnya di bidang manajemen bisnis," ujar Fitrah.

Program beasiswa yang ditawarkan difokuskan untuk pendidikan Strata 1 (S1) dalam bidang Manajemen Bisnis, sebagai upaya perusahaan untuk mempersiapkan pegawai menghadapi tantangan perkembangan zaman. 

Proses seleksi dilakukan melalui fit and proper test, guna memastikan peserta yang terpilih adalah mereka yang memiliki potensi dan komitmen kuat untuk berkembang.

Fitrah menambahkan bahwa dengan adanya program beasiswa ini, diharapkan SDM di perusahaan akan semakin siap menghadapi perubahan dan tantangan masa depan. 

“Kami berharap semua pegawai, baik karyawan maupun karyawati, dapat beradaptasi dan berkontribusi lebih dalam menjalankan roda perusahaan, demi kemajuan bersama,” jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network