Viral! Sopir Truk Rindu Anak, Kirim Pesan Minta Putrinya ke Luar Kantor Lihat Bapaknya akan Melintas

Aisha Ardhany Wahyuningtyas
Sebuah video viral menunjukkan seorang sopir truk yang meminta putrinya untuk keluar dari kantor sejenak demi mengobati rasa rindu. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Sebuah video viral menunjukkan seorang sopir truk yang meminta putrinya untuk keluar dari kantor sejenak demi mengobati rasa rindu. Momen ini berhasil menarik perhatian warganet.

Dikutip dari unggahan viral di akun Instagram @surakartakita pada Jumat (27/9/2024), awalnya sang bapak yang merupakan sopir truk besar mengirim pesan kepada putrinya agar bisa melihatnya sebentar dari pinggir jalan yang dilaluinya.

“Mba bisa keluar sebentar dari tempat kerja? Soalnya bapak mau lewat dan pengen liat sebentar karena kangen,” tulis pesan sopir itu.

Setelah menerima pesan tersebut, sang anak segera keluar dari kantor dan berdiri di tepi jalan untuk menunggu ayahnya melintas.

Ia melambaikan tangan dengan ceria saat truk besar berwarna biru itu lewat di depannya.

Di dalam truk, sang ayah juga merekam momen singkat tersebut, menunjukkan putrinya yang melambaikan tangan kepadanya.

Video ini pun mendapatkan banyak respons dari warganet di Tanah Air. Mereka mengirimkan doa untuk kesehatan dan menyampaikan rasa haru atas momen tersebut.

“Semoga kalian selalu sehat. Indahnya cinta antara anak dan orangtua tak tergantikan oleh apapun,” tulis pengguna akun @anaratri***** di kolom komentar.

“Menjadi driver atau kru kendaraan besar memang berisiko, tidak bisa berhenti sembarangan. Walaupun jarang bertemu, komunikasi tetap kuat. Salut,” ungkap @eksi_kirana*****.

“Alhamdulillah anaknya menghargai profesi ayahnya dan mau keluar sebentar untuk melihat ayahnya. Barakallah fikum Ka. Aamiin,” komentar @litasulistya****.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network