Pesan Khusus untuk Dedi Mulyadi dan Viman dalam Acara Roadshow Konsolidasi Kader Gerindra

Kristian
Pesan Khusus untuk Dedi Mulyadi dan Viman dalam Acara Roadshow Konsolidasi Kader Gerindra. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, dan pasangan Calon Wali Kota Tasikmalaya, Viman-Diky, menerima pesan khusus dari Presiden Terpilih, Prabowo Subianto, yang disampaikan melalui Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Amir Mahpud, pada acara Roadshow Konsolidasi Kader. 

Acara tersebut digelar di Aston Inn Hotel, Minggu (29/9/2024) pagi, dalam rangka Pemenangan Pilgub Jabar dan Pilkada Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Amir Mahpud mengingatkan Cagub Jabar, Dedi Mulyadi, yang berpasangan dengan Erwan Setiawan, untuk segera bergerak memenangkan wilayah Kota Tasikmalaya. 

Menurut Amir, kemenangan di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya menjadi penting untuk melengkapi kemenangan Gerindra dalam Pilkada 2024, baik di legislatif maupun eksekutif.

"Saya mendapatkan amanah dari Pak Prabowo untuk kembali ke Tasikmalaya, dan ini pertama kali saya memberikan sambutan sebagai Ketua DPD Gerindra Jawa Barat. Pak Prabowo berpesan kepada Kang Dedi Mulyadi, perjuangan harus dimulai dari Kota Tasikmalaya, dan harus menjadi yang terbaik, tidak hanya di Jawa Barat, tapi juga di Indonesia," kata Amir.

Amir juga menegaskan bahwa selama ini, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya dikuasai oleh Partai Gerindra, yang memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) selama dua periode berturut-turut. Ketua DPRD di kedua wilayah ini berasal dari Gerindra, karena partai tersebut meraih kursi terbanyak.

"Gerindra di Tasikmalaya telah terbukti kuat. Bersama seluruh struktur partai dan sayap Gerindra, kami akan memenangkan Pilgub Jabar dengan Dedi-Erwan, serta Pilkada Kota Tasikmalaya dengan pasangan Viman-Diky," tegas Amir.

Di sisi lain, Cagub Jabar Dedi Mulyadi menyatakan bahwa Kota Tasikmalaya adalah daerah yang sangat dekat dengannya. Masyarakat Tasikmalaya, menurutnya, merupakan basis pendukung kuat, dengan hasil survei yang menunjukkan dukungan lebih dari 70 persen.

"Saya sangat mengenal orang-orang Tasikmalaya, dan hampir setiap hari berkomunikasi dengan mereka. Saya optimis, Pilgub Jabar akan kami menangkan di Tasikmalaya, dan calon Gerindra juga akan memenangi Pilkada di sini," ujar Dedi.

Sementara itu, Cawalkot Tasikmalaya, Viman Alfarizi, bersama pasangannya Diky Candra, menyatakan keyakinan mereka akan memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

"Kami optimis dapat melengkapi kemenangan Gerindra di Tasikmalaya, setelah dua periode berturut-turut menjadi pemenang legislatif di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya," tandas Viman.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network