PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Budiana Martin
PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan siap berjuang habis-habisan untuk memenangkan Pilkada serentak 2024, baik untuk pemilihan gubernur maupun pemilihan kepala daerah di tingkat kabupaten/kota di Jawa Barat.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Banjar, Cecep Dani Sufyan, usai mengikuti kegiatan pendidikan politik yang digelar di salah satu hotel di Banjar, Minggu (15/9/2024).

"Kami memberikan penguatan kepada para kader, mulai dari tingkat ranting hingga desa, agar pergerakan pemenangan Pilgub dan Pilwalkot berjalan efektif. Kami berharap dengan gerakan ini, PKS dapat memenangkan kontestasi Pilkada 2024," ujar Cecep.

Pada Pilkada serentak 2024, PKS akan fokus memenangkan pasangan ASIH (Ahmad Syaiku-Ilham Habibi) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

"Target utama kami adalah kemenangan Jabar Asih. Kami berharap pasangan Ahmad Syaiku-Ilham Habibi dapat meraih kemenangan sesuai target, dengan estimasi suara dari Kota Banjar sekitar 40 ribu suara," tambahnya.

Untuk mencapai target tersebut, PKS telah mempersiapkan kantong-kantong suara yang selama ini menjadi basis partai agar lebih optimal dalam mendukung pasangan ASIH.

Terkait Pilkada Kota Banjar, PKS juga siap 'all out' mendukung pasangan BADAMI (Bambang Hidayah-Dani Danial Muhklis).

"PKS akan memisahkan tim pemenangan antara Pilgub dan Pilwalkot, karena koalisi kami berbeda di kedua kontestasi ini," ungkap Cecep.

Meskipun koalisinya berbeda antara Pilgub dan Pilwalkot, PKS berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang diusung oleh partai.

"Walaupun koalisi berbeda, para kader PKS akan berjuang total untuk memenangkan Pilkada 2024, baik Pilgub Jabar maupun Pilwalkot Banjar," tegasnya.

"PKS akan tetap solid dan all out mendukung pasangan calon yang diusung partai dalam Pilkada serentak 2024," pungkas Cecep.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network