Agus Wahyudin: Pengurus dan Kader PPP Kota Tasikmalaya Solid Dukung Nurhayati-Muslim di Pilkada 2024

Kristian
Agus Wahyudin: Pengurus dan Kader PPP Kota Tasikmalaya Solid Dukung Nurhayati-Muslim di Pilkada 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Dengan keyakinan penuh pada prinsip perjuangan partai dan tekad yang kuat, Kang AW menyatakan optimisme DPC PPP Kota Tasikmalaya untuk meraih kemenangan di Pilkada serentak pada 27 November 2024. 

Ia menegaskan bahwa seluruh pengurus dan kader, mulai dari tingkat DPC hingga ranting, berkomitmen penuh untuk mendukung pasangan Nurhayati-Muslim.

"Kami bertekad untuk memenangkan Pilkada secara mutlak dan menempatkan Hj Nurhayati sebagai Wali Kota Tasikmalaya, kader kebanggaan PPP yang akan mengabdi demi kemaslahatan masyarakat Kota Tasikmalaya," tegasnya.

Selain itu, Kang AW menekankan pentingnya sinergi dengan para ulama, kiai, dan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) di Kota Tasikmalaya. 

Ia berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik dengan tokoh-tokoh senior PPP, yang merupakan kekuatan moral dan bagian dari sejarah partai.

"Dalam konsolidasi ini, hadir juga politisi senior PPP seperti Kang Otong Koswara, Tatang Mutiara, dan Pepen Ruspendi, serta lainnya," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network