Agus Wahyudin: Pengurus dan Kader PPP Kota Tasikmalaya Solid Dukung Nurhayati-Muslim di Pilkada 2024

Kristian
Agus Wahyudin: Pengurus dan Kader PPP Kota Tasikmalaya Solid Dukung Nurhayati-Muslim di Pilkada 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.idAgus Wahyudin, yang akrab disapa Kang AW, telah ditunjuk sebagai Plt Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya. 

Dalam persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Kang AW mengumpulkan seluruh pengurus dan kader partai untuk memastikan kesolidan internal.

Kang AW menegaskan kepada para pengurus dan kader agar mematuhi setiap keputusan yang diambil oleh partai. 

Ia menekankan pentingnya menjalankan semua kebijakan yang telah diinstruksikan oleh DPP PPP, mengingat telah diterbitkannya SK DPP Nomor: 1578/SK/DPP/W/VIII/2024 terkait pengesahan dirinya sebagai Plt Ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya untuk masa bakti 2021-2026.

"Saya dan jajaran pengurus memiliki tanggung jawab besar untuk melaksanakan SK DPP PPP dengan komitmen menjaga keutuhan, kebersamaan, dan soliditas, baik di tingkat organ sayap partai maupun struktur PAC hingga Ranting di Kota Tasikmalaya," ujar Kang AW di Sekretariat DPC PPP, Jalan Cilembang, Rabu (11/9/2024).

Kang AW juga mengingatkan bahwa bagi pengurus dan kader yang mungkin mendukung kandidat lain, partai akan mengambil langkah-langkah strategis dan persuasif. 

"Setiap jabatan memiliki tanggung jawab, dan dengan tanggung jawab itu datang pula konsekuensi. Kami akan terus bersilaturahmi dengan kader, memastikan mereka mendapatkan informasi yang akurat sesuai prinsip PPP," jelasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network