Peringati HUT Lalu Lintas ke-69, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Donor Darah

Heru Rukanda
Peringati HUT Lalu Lintas ke-69, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Donor Darah. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tasikmalaya Kota menggelar aksi sosial bakti kesehatan berupa donor darah.

Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tasikmalaya pada Rabu (11/9/24) dan berhasil mengumpulkan 80 labu darah.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Riki Kustiawan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Lalu Lintas ke-69. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan darah di Kota Tasikmalaya.

"Kami ingin HUT Lalu Lintas tahun ini tidak hanya menjadi ajang peringatan internal, tetapi juga sebagai momen untuk berbagi dengan masyarakat. Donor darah ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat," ujar Riki.

Lebih lanjut, ia mengapresiasi antusiasme peserta yang cukup tinggi, sehingga target pengumpulan darah dapat tercapai dengan baik. 

Dengan terlaksananya aksi donor darah ini, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota berharap dapat terus menjalin kerja sama dengan PMI dan berbagai elemen masyarakat lainnya untuk kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network