Asia Plaza Group Umrahkan 5 Karyawan ke Tanah Suci

Kristian
Asia Plaza Group Umrahkan 5 Karyawan ke Tanah Suci. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

"Ini kali kedua kami memberangkatkan karyawan untuk umrah. Tahun ini, lima karyawan dari lima cabang diberangkatkan. Pelaksanaan umrah berlangsung selama 9 hari, dari tanggal 1 hingga 9 September 2024," ujar Lucy.

Lucy menjelaskan, bahwa karyawan yang diberangkatkan umrah dipilih berdasarkan loyalitas dan kontribusi mereka terhadap perusahaan. 

"Kami melakukan seleksi berdasarkan kinerja dan lama pengabdian mereka di perusahaan," tambahnya.

Selain program umrah, Asia Plaza Group juga rutin memberikan apresiasi kepada karyawan berprestasi melalui berbagai bentuk penghargaan, termasuk saat perayaan ulang tahun perusahaan dan Idul Adha. 

"Setiap tahun, kami memberikan reward kepada karyawan terbaik, termasuk dengan menyumbangkan hewan kurban untuk mereka yang berkinerja baik," jelas Lucy.

Program umrah ini merupakan bagian dari upaya Asia Plaza Group untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerja karyawan. Lucy berharap di masa depan lebih banyak karyawan yang bisa diberangkatkan umroh. 

"Kami berharap tahun depan jumlahnya bisa lebih banyak dari lima orang," harapnya.

Komitmen Asia Plaza Group dalam memberikan apresiasi kepada karyawan mereka juga mendapatkan pujian dari Ustaz Maman Suratman. 

"Alhamdulillah, Asia Plaza Group terus menunjukkan komitmen dalam melakukan kebaikan dengan memberangkatkan karyawan untuk umrah. Ini adalah inisiatif yang luar biasa, terutama di tengah komunitas muslim di Kota Tasikmalaya," ungkapnya.

Ustaz Maman, yang juga memimpin Pondok Pesantren As-Sunnah, mendoakan agar Asia Plaza Group terus melanjutkan tradisi ini dan semakin banyak karyawan yang mendapatkan kesempatan serupa di masa mendatang. 

"Semoga Asia Plaza terus sukses dan komitmen ini semakin kuat," tandasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network