Kecelakaan Hari Ini di Tasikmalaya, Kurir J&T Singaparna Tewas Usai Tabrakan di Cintaraja

Kristian
Kecelakaan Hari Ini di Tasikmalaya, Kurir J&T Singaparna Tewas Usai Tabrakan di Cintaraja. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Devi mengaku kaget saat mendekat dan melihat bahwa salah satu korban adalah rekannya sendiri. “Saya lihat ada tiga orang tertindih dan dua motor terguling. Ketika saya geser salah satu orang yang tertindih, ternyata itu Lutfi. Setelah dicek, dia sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Selain korban meninggal, dua pengendara lainnya mengalami luka serius. “Mereka langsung dibawa ke klinik, tapi kemudian disarankan untuk dirujuk ke rumah sakit,” tambah Devi.

Situasi di lokasi kejadian menjadi ramai dengan kehadiran warga dan pengendara lain yang berhenti setelah melihat kecelakaan tersebut. Pemilik warung nasi Padang di dekat lokasi segera menghubungi pihak kepolisian.

"Petugas dari Polres Tasikmalaya tiba di lokasi sekitar satu jam setelah kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Devi.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, AKP Iwan Sujarwo, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. 

Namun, ia menyatakan masih menunggu laporan rinci dari Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya. “Iya betul (ada kecelakaan), kami masih menunggu laporan lengkap dari Kanit Laka (Gakkum),” kata Iwan.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network