Taravty Project Kembali Gelar Tasik Wedding Festival 2024 di Plaza Asia Tasikmalaya

Kristian
Taravty Project Kembali Gelar Tasik Wedding Festival 2024 di Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Sebagai perayaan tahun ke-9, Taravty Project mengajak semua vendor pernikahan di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya untuk berpartisipasi dalam perkembangan industri pernikahan. 

Olivia juga mengajak para vendor, baik peserta maupun non-peserta, untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka melalui berbagai talkshow dan seminar edukasi tentang pernikahan yang diselenggarakan selama TWF 2024.

"Festival ini akan menghadirkan narasumber ahli di bidangnya. Kami berharap Tasik Wedding Festival tidak hanya memberikan dampak bisnis untuk para vendor, tetapi juga meningkatkan kualitas layanan mereka," jelasnya.

Talkshow menarik yang akan diadakan termasuk "Bisnis Wedding" bersama Roni Fitra, pendiri Teman Usaha, serta talkshow dan demo produk bersama Ivan Belvan, seorang makeup artist ternama, dan simulasi pernikahan adat Sunda bersama Miming Suwandi, yang dikenal sebagai Ceu Miming dan merupakan Dewan Kehormatan HIPAPI Indonesia.

Selain itu, festival ini juga akan diisi dengan berbagai kompetisi, seperti lomba video transisi makeup pengantin dan lomba video reels Instagram bertema Get Ready with Me Go to TWF 2024. Para pemenang kompetisi ini berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah.

"TWF ke-9 ini terbuka untuk umum dan gratis, dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. Kami mengundang seluruh warga Tasikmalaya untuk datang, memilih vendor pernikahan impian mereka, dan menikmati berbagai penawaran menarik, termasuk cashback total Rp 9 juta bagi yang bertransaksi selama TWF berlangsung," pungkas Olivia.

 

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network