Taravty Project Kembali Gelar Tasik Wedding Festival 2024 di Plaza Asia Tasikmalaya

Kristian
Taravty Project Kembali Gelar Tasik Wedding Festival 2024 di Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Tasik Wedding Festival (TWF) 2024 kembali diadakan oleh Taravty Project, menjadi ajang tahunan yang dinantikan oleh calon pengantin dan vendor pernikahan di Tasikmalaya. TWF ke-9 ini digelar selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu (23-25/8/2024) di Lantai GF Plaza Asia Tasikmalaya.

Dengan tema Grow Up Together, festival ini dirancang untuk mengajak para vendor pernikahan di wilayah Tasikmalaya berkontribusi dalam meningkatkan kualitas dan layanan mereka.

Ketua Pelaksana Tasik Wedding Festival 2024, Olivia Darmawan, mengungkapkan, bahwa acara tahun ini diikuti oleh puluhan vendor ternama seperti RQ, Hotel Horison, Rewind Photo & Videobooth, Heni Catering, Alhambra Hotel & Convention.

Selain itu, ada Namas Décor, Samudra Catering, Overtone Music, Kana Wedding, SGJ, Taruh Backyard, Blue Orchid, Aksana Wedding, Pro.Art Production, Wiwieshaka, Zain, Pariz Décor, Ani Makeup, Ziga, Kewes Kebaya, Feliz Décor, Aston, Taravty Project, dan Savannah by Taravty Project.

"Alhamdulillah, kami dari Taravty Project bisa kembali menggelar TWF yang ke-9 kalinya. Tahun ini ada 17 booth yang diisi oleh total 25 vendor," kata Olivia kepada wartawan.

Olivia menambahkan, bahwa sembilan tahun perjalanan TWF telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri pernikahan di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. 

Dengan semangat untuk terus tumbuh dan bergerak seiring perkembangan zaman, Taravty terus mengembangkan ide dan konsep Tasik Wedding Festival.

"Kami berharap TWF ke-9 ini bisa menjadi ajang efektif untuk meningkatkan brand awareness para vendor serta menjadi sarana edukasi yang bermanfaat bagi seluruh peserta," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network